Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Imlek 2022 Bahasa Inggris untuk Keluarga

Tahun Baru Imlek 2022 akan dirayakan pada hari Selasa, 1 Februari 2022 yang akan datang. Sudahkah Kamu menerima ucapan atau kata-kata Tahun Baru Imlek 2022 untuk dibagikan?

Indonesia merupakan negara yang kaya akan budaya dan keanekaragamannya. Hal ini dibuktikan dengan adanya berbagai suku dan budaya didalamnya, salah satu contohnya adalah etnis Tionghoa. 21% penduduk Indonesia adalah etnis tersebut. 

Meski sebagian besar penduduk di negara ini mayoritas beragama Islam, namun Indonesia tetap menghormati hari-hari perayaan penting, seperti perayaan Imlek atau Tahun Baru Imlek. Salah satu tradisi yang dilakukan oleh masyarakat etnis Tionghoa pada hari perayaan Imlek atau Tahun Baru Imlek adalah pemberian amplop berwarna merah. 

Amplop merah berisi uang dan kartu ucapan kemudian diberikan kepada anak-anak atau mereka yang belum menikah. Kartu ucapan dalam amplop berisi kata-kata doa atau ucapan selamat. Doa dan niat baik dimaksudkan agar semua yang diinginkan dapat terwujud seiring berjalannya waktu. 

perayaan imlek

Bisa juga menyampaikan kasih sayang melalui kata kata bijak, kata kata cinta, kata kata penyemangat dan juga kata kata penuh makna untuk saudara kita. Oleh karena itu disini Uncle Kals akan memberikan contoh ucapan Imlek 2022 bahasa Inggris untuk dibagikan. Khususnya untuk keluarga. Mari kita lihat bersama!

  • Among the greatest joys of the season, among them is the opportunity to say thank you and wish you all the best for the 2022 Chinese New Year.
  • Happy Chinese New Year 2022. May we be free from doubt and fear, and replaced with courage and happiness.
  • Happy Chinese New Year 2022. May the five blessings (long life, wealth, health, virtue and natural death) come to you.
  • Happy Chinese New Year 2022! May you and your family always be given great success and profit.
  • Happy Chinese New Year 2022 and may our lives be free from doubt and fear, replaced by courage and happiness. Happy Chinese New Year!
  • Behind patience are the seeds of wisdom. Let's make patience the start of this beautiful new year. Happy Chinese New Year 2022. Gong Xi Fa Cai!
  • May long life, wealth, health, virtue and natural death – five blessings come to you. Happy Chinese New Year 2022.
  • Happy Chinese New Year! May all your dreams come true. I wish you a happy new year with good luck, health and prosperity.
  • Happy Chinese New Year 2022! I wish you good health and prosperity in life. Enjoy this holiday with your family and friends. May you find eternal happiness, joy and success.
  • Happy Chinese New Year 2022, a year filled with happiness, fun, health, success and peace.




Posting Komentar untuk "Ucapan Imlek 2022 Bahasa Inggris untuk Keluarga "