Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

26 Ucapan Selamat Natal Untuk Keluarga

Natal merupakan Hari yang diperingati setiap tanggal 25 Desember, yang mana menandakan bahwa Yesus Kristus telah lahir ke dunia, sehingga diperingati secara meriah di berbagai belahan dunia. 

Di Indonesia sendiri, Natal biasanya dirayakan dengan makan dan berkumpul bersama keluarga. Namun di masa pandemi ini, mungkin tidak sedikit dari kita yang berkecil hati karena tidak bisa berkumpul dengan keluarga besar.

Tetapi, tidak perlu khawatir. Kamu bisa mengirimkan doa dan kartu ucapan natal kepada keluarga atau kerabat saudara kita dengan menggunakan handpone. Sebab, salah satu kebahagiaan sederhana di momen Natalan adalah duduk dengan secangkir teh panas dan membaca ucapan selamat! 

Jadi, agar Kamu tidak bingung harus mengirim ucapan Natal apa? Uncle Kals akan merekomendasikan Ucapan Selamat Natal Untuk Keluarga berikut ini!

Ucapan Selamat Natal Untuk Keluarga

Meski jauh, akan terasa dekat di hati dengan ucapan natal yang manis ini. Berikut beberapa pilihan ucapan selamat natal untuk keluarga. Ayo lihat!

selamat natal


  1. Selamat Natal bersama keluarga, semoga Natal selalu menyertai kita semua.
  2. Semoga kita dan keluarga kita memiliki kesempatan untuk menikmati keindahan dan makna di musim natal ini. Selamat Natal.
  3. Semoga Natal ini membawa kita lebih dekat dengan keluarga semua yang kita sayangi di hati. Selamat Natal dan Tahun Baru!
  4. Selamat Natal! Semoga kebahagiaan keluarga kita semakin besar di musim yang menggembirakan ini. Semoga kita bisa bertemu lagi di Natal tahun depan.
  5. Jangan sia-siakan dan syukuri keluarga terbaik yang kita miliki untuk berbagi kegembiraan Natal ini. Selamat Natal.
  6. Semoga Anda hidup bahagia, sehat, dan penuh warna di Natal ini. Nikmati setiap momen bersama keluarga, teman, dan orang-orang terkasih Anda. Selamat Natal.
  7. Semoga Malam Natal membawa kehangatan, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi keluarga kita.
  8. Natal membawa Damai, Sukacita, Harapan, dan berkah berlimpah, bersama keluarga. Selamat Natal.
  9. Natal adalah saatnya memberi dan menerima berkah. Saatnya kita berbahagia, karena penyelamat kita telah lahir. Selamat Natal.
  10. Di tengah hiruk pikuk musim perayaan ini ada keindahan nyata di antara orang-orang terkasih. Semoga keindahan dan kegembiraan ini terus menyertai kita. Selamat Natal dan Tahun Baru!
  11. Semoga semua keinginan liburan Anda menjadi kenyataan. Semoga Tuhan memberkati Anda selamanya. Selamat Natal untuk keluarga Anda dan bersenang-senanglah!
  12. Marilah kita menjadi pembawa kedamaian, dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga hidup kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan kedamaian.
  13. Natal adalah bukti kasih Tuhan kepada kita. Semoga Kita diberi cinta keselamatan, nafas kehidupan dan juga rezeki. 
  14. Hadiah cinta, karunia kedamaian, karunia kebahagiaan. Semoga keluarga kita diberi kesehatan dan kedamaian.
  15. Selamat Natal dan pesta Tahun Baru. Semoga rahmat Natal dilimpahkan di tengah keluarga. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  16. Malam suci yang sunyi. Bintang-bintang begitu berkilau. Juruselamat telah datang ke dunia. Selamat Natal.
  17. Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin. Harapan membuat segala sesuatu bekerja. Cinta membuat segalanya menjadi indah. Mudah-mudahan kita memiliki ketiganya untuk Natal tahun ini.
  18. Selamat Natal, semoga damai Natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan menyertai keluarga klita.
  19. Selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga rahmat dan damai Natal dilimpahkan di tengah-tengah keluarga, pekerjaan dan pelayanan. Selamat Natal, semoga Yesus selalu menyertai Anda & keluarga!
  20. Pohon Natal telah didekorasi, kue Natal telah dibuat, hadiah Natal telah dibungkus. Selamat Natal, keluarga tercinta!
  21. Tuhan mengasihi semua orang dan kasih-Nya begitu baik. Anugerah dan kasih-Nya untukmu. Dengan berkat-Nya juga, semoga Natal ini manis untukmu.
  22. Natal seharusnya menjadi hari, di mana kita menyalakan api di ruang tamu untuk menghangatkan semua orang, dan menyalakan api di hati kita untuk terus melakukan perbuatan baik. Selamat hari Natal semuanya.
  23. Semoga Natal memberikan kita di antara keluarga dan teman, berbagi semangat musim ini. Selamat Natal!
  24. Semoga Tuhan memberikan kebahagiaan untuk keluarga kita di Natal ini! Selamat Natal!
  25. Saya berharap semua keinginan Natal kita menjadi kenyataan. Semoga kita mendapatkan Natal yang sangat bahagia!
  26. Untuk keluargaku tercinta, semoga kalian semua sehat dan selalu bahagia. Mari kita buat banyak kenangan di Natal ini. Selamat Natal! Nikmati semua kesenangan dan berkah Natal.

Demikian ulasan tentang Ucapan Selamat Natal Untuk Keluarga semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "26 Ucapan Selamat Natal Untuk Keluarga"