Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Ide Hadiah Kado Untuk Hari Ibu, Bunga hingga Voucher Belanja

Sudah siap menyambut Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember? Tidak sedikit dari kita berinisiasi untuk memberikan kado yang bisa membuat ibu kita senang dan bahagia. 

Tidak selalu dengan barang yang mewah dan mahal, bahkan menyenangkan bisa dijadikan kado terindah untuk ibu lho. Mengutip HaiBunda, kado hari ibu terbaik adalah hal yang paling berharga baginya, seperti menghabiskan waktu bersama. Mereka juga ingin dihargai atas kerja keras yang telah mereka lakukan selama ini.

Meski begitu tidak lengkap rasanya jika kita tidak memberikan kado fisik sebagai wujud terima kasih kita. Jika bingung, Kamu bisa membiarkan ibumu memilih sendiri hadiahnya, atau bertanya langsung padanya. Yuk, intip ide Kado Untuk Hari Ibu.

ibu dan anak


A. Beli Hadiah Sesuai Budget, Jangan Memaksakan Diri.

Nah, bagaimana? Sebagai seorang anak, pasti Kamu tahu, apa yang menjadi favorit atau selera ibu Kamu sendiri. Jadi, yang harus Kamu lakukan adalah mencari ide hadiah terbaik untuk Hari Ibu. Yuk, buat anda yang masih bingung mencari kado untuk hari ibu, simak ulasan rekomendasi ide kado terbaik untuk Hari Ibu di bawah ini:

B. Rekomendasi Ide Hadiah Terbaik Untuk Hari Ibu

1. Buket Bunga

Ide hadiah terbaik untuk Hari Ibu pertama adalah karangan bunga. Ide kado ini, menjadi yang paling umum atau paling sering diberikan, saat Hari Ibu tiba. Pasalnya, bunga melambangkan kasih sayang yang manis dan cinta abadi, bagi seorang wanita, layaknya seorang ibu. Ada banyak jenis bunga yang bisa Anda berikan, untuk Hari Ibu. Mulai dari anyelir putih, mawar, baby breath, lili, tulip, dan masih banyak lagi.

Untuk pemilihan warna bunga, pastikan disukai ibu. Misalnya dia lebih suka warna kalem, bisa pilih putih, pink, hingga biru muda. Jika Anda menyukai warna-warna berani, Anda bisa memilih warna merah cerah, hingga hitam. Jadi, tergantung kesukaan warna si ibu.

2. Kue

Ide hadiah terbaik untuk Hari Ibu berikutnya adalah memberikan kue. Tidak hanya kue, Anda bisa memberikan kue seperti kue tart hingga brownies. Padahal, saat ini sudah banyak penjual kue tart dan brownies yang bisa dikustomisasi, mulai dari rasa, tulisan, hingga toppingnya. Bahkan, kamu juga bisa custom berbagai topping dalam satu kue. Misalnya, dalam lingkaran kue atau brownies, diisi dengan topping kacang tanah, oreo, milo cube, choco chips, dan marshmallow.

Tart dan brownies juga merupakan kue yang tahan lama. Jadi, jika dalam sehari tidak habis, kuenya bisa disimpan di lemari es, dimakan lagi keesokan harinya. Harga tart dan browniesnya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 50.000 – Rp 150.000.

3. Pakaian Atau Aksesoris

Ide kado terbaik untuk Hari Ibu yang juga mudah ditemukan, dan simpel adalah baju atau aksesoris. Anda bisa membeli baju atau aksesoris di toko online, sehingga bisa melihat model dan ukurannya dengan jelas. 

Jika pakaian lebih sulit untuk dipilih, Kamu bisa membeli aksesoris seperti jam tangan, hingga kerudung yang tidak memiliki ukuran tertentu. Harga asesorisnya juga cukup terjangkau, jadi Kamu bisa memberikan kado tanpa ada tekanan finansial. Ibumu juga akan senang, dengan simbol sebagai hadiah berupa pakaian, jilbab, dan jam tangan.

4. Perhiasan

Jika ingin lebih berkesan untuk hadiah kado hari ibu, anda bisa memberikan berupa perhiasan emas. Misalnya seperti cincin, kalung, gelang, hingga anting. Tidak perlu membeli perhiasan emas dengan persentase yang tinggi, Anda bisa membeli perhiasan dengan persentase 50 persen - 70 persen, harga per gramnya hanya berkisar Rp 300.000 - Rp 500.000.

Jadi, untuk minimal satu jenis perhiasan emas, Kamu hanya merogoh kocek Rp 700.000 - Rp 1 juta dengan berat 1 - 3 gram. Selain itu, perhiasan emas juga memiliki nilai investasi, sehingga emas menjadi salah satu hadiah yang sederhana dan emas juga dapat disimpan sebagai investasi.

5.Voucher Belanja

Kalau bingung mau beli apa, karena susah memilihnya, jadi minim waktu untuk membelinya. Kamu dapat memberikan voucher belanja, sebagai ide hadiah terbaik untuk Hari Ibu. Dengan voucher belanja, Anda dapat membiarkan ibu, membeli apa yang dia inginkan sendiri. Jangan lupa, ajak dia berbelanja, untuk menikmati vouchernya.

Jadi, ini bisa jadi momen mengajak ibu belanja bulanan, tapi dengan cara yang manis. Jika dulu Kamu dibayar untuk membeli kebutuhan, sekarang Kamulah yang membayar semua kebutuhan ibumu.

Demikian ulasan tentang Ide Kado Untuk Hari Ibu semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "5 Ide Hadiah Kado Untuk Hari Ibu, Bunga hingga Voucher Belanja"